spot_img

Raih Tiga Emas Tambahan, Indonesia Salip Malaysia

MENARAnews, Singapura – Kontingen Indonesia berhasil menyalip Malaysia dalam perolehan medali emas sementara Sea Games Singapura setelah mampu menambah 3 medali emas pagi ini.

Adalah cabang olahraga (cabor) kano dan berkuda yang berhasil menggondol ke-3 emas tersebut.Satu emas dari cabor kano dipersempahkan oleh pedayung Spens Stuber Mehue di nomor C1-200 meter putra setelah mengalahkan Maung Maung (Myanmar) dan Hermie Macarans (Filipina). Satu emas lainnya diraih duet pedayung Gandie dan Mugi Harjito yang turun di kelas K2-200 meter dan menggunguli rival mereka  Muhammad Syaheenul Aiman Nasiman dan Mervyn Yingjie Toh (Singapura) serta Chatkamon Maneejak dan Chanrit Chakkhian (Thailand).

Sementara itu, satu emas lainnya diperoleh atlet berkuda Larasati Gading, yang meraih kemenangan di nomor tunggang serasi individu.

Dengan tambahan medali tersebut, Indonesia kini berada di peringkat empat perolehan sementara medali emas Sea Games Singapura dengan mengoleksi 16 emas, 14 perak, dan 32 perunggu, menggeser Malaysia yang baru mengoleksi 15 emas, 19 perak dan 23 perunggu. (Vo)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles