Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Tanjung Kayu Batu

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Sesosok mayat tak beridentitas ditemukan terapung di Tanjung Kayu Batu, Distrik Jayapura Utara, pada Sabtu (27/6) sekitar pukul 06.00 WIT.

Pria berjenis kelamin laki – laki saat ditemukan dalam keadaan mengapung dengan posisi terlentang. Penemuan mayat tersebut berawal, saat salah seorang saksi bernama Yonas Lawari (46) melintas di Tanung kayu menggunakan perahu dan melihat sesosok mayat dalam keadaan terapung di laut dekat Tanjung Kayu Batu. Atas temuan tersebut saksi melaporkan ke kepolisian selanjutnya tim bergerak ke TKP.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Kombes Pol Patrige, terkait penemuan tersebut tim Identifikasi Reskrim Polres Jayapura Kota sudah melakukan evakuasi ke RS. Bhayangkara. “Jenazah sudah berada di RS Bhayangkara Polda Papua untuk dilakukan pemeriksaan medis,” kata Patrige, pada Minggu (28/6) Ia mengatakan untuk mengetahui penyebab kematian korban, kemungkinan akan dilakukan upaya penganangan medis. “pria yang ditemukan terapung tersebut dengan fisik berambut keriting, kulit hitam dan tinggi kurang lebih 170 cm. jenazah sementara disemayamkan di RS. Bhayangkara, sambil menunggu keluarga,” katanya. (Surya)

Comments
Loading...