spot_img

Polda Kirim Tim Ungkap Kasus Penembakan di Dogiyai

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Untuk mengungkap kasus penembakan yang menewaskan seorang warga di Kampung Ugapuga Distrik Kamu Timur Kabupaten Dogiyai beberapa waktu lalu, Kepolisian Daerah Polda Papua mengirim tim ke Dogiyai melalakukan penyelidikan.

Kabidhumas Polda Papua, Kombes Pol Patrige mengatakan tim tersebut bergerak ke Dogiyai sejak tanggal 27 Juni 2015menggunakan pesawat Trigana. “tim yang beranggotan 7 orang itu akan back up proses penyelidikan dan penyidikan kasus penembakan Kabupaten Dogiayai yang terjadi beberapa waktu lalu,”  kata Patrige, Minggu (28/6).

Penembakan yang meneswakan seorang bernama Y Agapa warga Kampung Ugapuga, Kabupaten Dogiyai, terjadi pada Kamis (25/6), kata Patrige masih terus dalam penyelidikan. “keluarga korban menolak tim kepolisian meminta kepada keluargga korban agar jenazah dilakukan otopsi,” katanya. Sementara kasus penembakan itu sendiri berawal ketika beberapa orang memalang ruas jalan. Tiba-tiba melintas satu unit mobil dari Kabupaten Paniai menuju Kabupaten Nabire.

Kelompok yang memalang jalan tersebut mendekati mobil meminta uang kepada pelaku. Saat mendekati mobil dan meminta uang terdengar bunyi tembakan dari dalam mobil. Mendengar suara tembakan kelompok yang melakukan pemalangan jalan melarikan diri. Namun salah seorang terkena tembakan yang mengenai dada kanan korban yang menyebabkan meninggal dunia. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles