spot_img

Pendekar Pencak Silat Indonesia Sumbang Dua Emas

MENARANews, Singapura – Para pendekar pencak silat Indonesia berhasil menyumbang tambahan dua emas melalui nomor ganda putra dan beregu putri.

Pada laga yang dilaksanakan di Expo Hall 2 lapangan 2, Rabu (10/06) malam,  pasangan Hendy dan Yolla Primadona Jampil memperoleh nilai 575. Keduanya mengalahkan pasangan Vietnam, Dang Quoc Bao dan Nguyen Danh Phuong dengan nilai 574 yang berhak atas medali perak. Sedangkan pasangan Singapura, Muhammad Shakir Juanda dan Sheik Fardous Sheik Alau’ddin berhak atas medali perunggu setelah hanya mengumpulkan nilai 567 lewat pasangan.
Sementara itu, emas kedua dari cabang silat diperoleh dari nomor beregu putri yang diwakili oleh Ni Kadek Ratna Dewi, Ida Ayu Putu Chandra Martiadi, dan Luh Putu Eka Pratiwi dengan perolehan angka 466. Mereka mengalahkan grup Sigapore dan Vietnam yang sama-sama mengumpulkan nilai 461.

Torehan ini menambah koleksi emas Indonesia menjadi 22 dan mendongkrak posisi sementara perolehan medali ke posisi 4, di atas Filiphina dan dibawah Malaysia. (Vo)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles