Pegaf Ingin Jadi yang Terbaik Dalam Pilkada 2015

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak, Yusak Wabia menargetkan Kab. Pegaf akan menjadi yang terbaik dalam menggelar pilkada serentak Desember mendatang.

Hal itu dikatakannya, saat akan mengikuti rapat pemegang saham Bank Papua, di salah satu Hotel di Jayapura,.Kamis(24/6) kemarin,

“Pegaf telah menandatangani NPHD dengan KPUD, keamanan serta pihak panwas, sehingga Pegaf termasuk daerah tercepat di Provinsi Papua Barat dalam menyelesaikan penandatanganan NHPD,” jelasnya.

Untuk it,u mantan Kadis Pariwisata Manokwari tersebut mengingatkan kepada pihak KPU, Keamanan serta Panwas agar benar-benar dapat menggunakan dana hibah sesuai dengan peruntukannya.

“Kita berharap Desember mendatang semua dapat berjalan dengan lancar, itu memang menjadi tugas utama bagi saya sebagai Caretaker, yakni menyelesaikan tugas ke empat pejabat Bupati Pegaf,” tegasnya.

”Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin guna mencapai target tersebut. Sebab kami tahu hal tersebut tidaklah mudah. Seluruh yang terkait saya minta untuk mendukung pelaksanaan pilkada agar dapat berjalan lancar, sukses dan bebas hambatan,” akhir Yusak. (Humas Pegaf)

Comments
Loading...