Neymar Antar Brazil Ungguli Peru 2-1

MENARAnews – Chile, Brazil menang atas Peru pada lanjutan pertandingan Copa Amerika 2015 yang digelar di Estadio German Becker, Temuco, Chile, Senein (15/6/2015). Neymar, penyerang andalan Tim samba menyumbang satu gol dan satu asist .

Brazil sendiri sempat tertinggal setelah pada menit ke-3 Peru dapat memanfaatkan kurang padunya lini belakang Brazil. Akibat kesalahan Jefferson yang tidak sempurna mengoper bola kepada pemain belakang , memudahkan Christian Cuevas menceploskan bola ke gawang Brazil.  

Namun kondisi tersebut tidak bertahan lama. Dua menit berselang,  Neymar yang tidak terkawal meneruskan umpan terukur Dani Alves. Melalui kepalanya, striker Brazil yang bermain untuk Barcelona tersebut membuat kedudukan berimbang hingga babak pertama berakhir.

Pada akhir babak kedua, setelah bertubi-tubi serangan para pemain Brazil ke jantung pertahanan Peru, akhirnya dapat membobol gawang Peru untuk kedua kalinya. Berawal dari tusukan Neymar di sebelah kanan pertahanan Peru, bola diumpan mendatar ke sisi kiri yang diisi oleh Douglas Costa. Tanpa kawalan dari barisan pertahanan Peru, pemain Brazil tersebut berhasil menyarangkan  bola dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Brazil hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.  (Vo)

Comments
Loading...