Musda Empat Suku Pegaf, Digelar Juli Mendatang

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Sesuai rencana, Musda Arfak I bagi empat suku di Kabupaten Pegunungan Arfak akan di gelar pada minggu kedua Juli  mendatang di Anggi. Hal itu dijelaskan salah seorang panitia pelaksana Musda, Dominggus Saiba, kemarin di Anggi.

“Musda ampat suku di Pegaf  tahun 2015 ini adalah yang pertama, dan memang dijadwalkan sebelum pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pegaf yang akan bertarung pada Pilkada Desember mendatang,” kata Saiba.

Agenda khusus terkait dengan Pilkada, disamping mengagendakan pembahasan tentang  adat istiadat, tentang obat racun, hak-hak adat `dan agama. Untuk itu Saiba meminta kepada seluruh masyarakat dari empat suku agar memberikan dukungan penuh ke pelaksanaan Musda, agar dapat mengahsilkan keputusan-keputusan yang penting bagi masyarakat, khususnya empat suku tersebut.

“Tentunya kami juga minta dukungan pemerintah daerah Pegaf, agar pelaksanaan Musda yang akan digelar pada Minggu kedua Juli itu  dapat berjalab lancar,” tandasnya. (Humas Pegaf).

Comments
Loading...