Menang Tipis, Argentina Lolos ke Perempat Final

MENARAnews – Argentina berhasil melaju ke babak perempat final Copa America 2015 sekaligus menjadi pemimpin klasemen Grup B setelah menundukkan Jamaika dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Minggu (21/6/2015), Argentina yang mendominasi jalannya pertandingan hanya mampu menciptakan satu gol pada menit ke-11 lewat kerja sama Angel De Maria dan Gonzalo Higuain.

Jamaika yang tertekan pada pertandingan tersebut, justru mulai bangkit di sepuluh menit jelang babak kedua usai. Namun kurangnya akurasi dan ketenangan pemain Jamaika belum mampu menyamakan kedudukan. Laga akhirnya ditutup dengan kemenangan Argentina.

Kemenangan atas Jamaika ini, membuat Argentina meraih tujuh poin dari tiga pertandingan. Pada babak perempat final, Argentina akan menghadapi tim yang berstatus peringkat ketiga terbaik dari tiga grup Copa America 2015

Susunan Pemain

Jamaica: Miller; Mariappa, Hector (J. Taylor (71′), Morgan, Lawrence; McCleary, Austin, Watson, McAnuff, Laing (Simon Dawkins 71′); Brown (Giles Barnes 78′).

Argentina: Romero; Zabaleta, Garay, Demichelis, Rojo; Biglia, Mascherano, Pastore (Roberto Pereyra 59′); Messi, Higuain (Tevez 72′), Di Maria (Lamela 84′).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles