Meksiko dan Bolivia Bermain Imbang

MENARAnews – Laga perdana penyisihan grup A Copa Amerika 2015 diawali dengan hasil seri antara Meksiko vs Bolivia (Jumat, 12 Juni 2015). Kedua Tim hanya mampu bermain imbang 0-0 di Estadio Sausalito, Vina del Mar.

Dalam pertandingan tersebut, Meksiko lebih dominan dalam hal penguasaan Bola. Hal ini terlihat dari  jumlah tembakan Meksiko lebih banyak dari Bolivia, 11 berbanding 8 tembakan. Namun, Bolivia juga memiliki peluang yang cukup berbahaya bagi pertahanan Meksiko

Baru berjalan sekitar 15 menit, striker Bolivia hampir merubah skor pertandingan, tendangan keras Ricardo Pedriel sedikit menyamping di atas mistar gawang Meksiko. Selanjutnya pada menit 43, kesempatan kembali dimiliki Bolivia, sundulan Ronald Raldes jugha belum mampu merobek gawang Meksiko.

Pada menit 79, giliran meksiko membangun serangan berbahaya. Bek Bolivia, Leonel Morales sampai harus menjatuhkan Raul Jimenez di kotak terlarang, namun wasit Enrique Caceres tak menganggapnya sebagai pelanggaran, jadi Meksiko tidak mendapatkan pinalti.

Hingga pertandingan memasuki injury time dan kemudian pertandingan berakhir, tak ada gol yang tercipta. Hasil seri ini membuat Meksiko dan Bolivia sama-sam mengumpulkan 1 poin. Di grup A, Chile menempati puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Ekuador 2-0 di laga perdana.

Comments
Loading...