Masyarakat Terus Tunggu Tower Telkomsel Aktif

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Masyarakat terus mempertanyakan keaktifan tower Telkomsel yang sudah dua tahun terpasang di Kobrey Kabupaten Pegunungan Arfak.

“Kami masyarakat pertanyakan kembali kesulitan apa sehingga Tower itu belum berfungsi, padahal kami masyarakat Pegaf sangat merindukan jaringan telepon seluler dapat aktif di kabupaten baru ini,” kata Barnabas Dowansiba, salah seorang masyarakat di Anggi.

Menururt informasi sebelumnya, Tower akan berfungsi pada akhir tahun 2014 lalu, tetapi hingga saat ini belum juga ada kabar kapan bisa berfungsi.

“Mewakili masyarakat, saya hanya menyampaikan kepada Bupati Wabia agar dapat memperhatikan hal itu, sebab masyarakat Pegaf sudah sangat mendambakan jaringan telepon seluler dapat aktif di Pegaf, semoga Bupati Wabia dapat menjawab keinginan kami dengan mencari solusi akan hal itu selama kepemimpinannya, sebab kami tahu Bupati Wabia konsen untuk lanjutkan program program pembangunan yang telah dipancangkan Dominggus Mandacan” kata pria yang juga mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Manokwari tersebut.(Humas Pegaf)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles