spot_img

Lorenzo Cetak Quattrick di MotoGP Catalunya

MENARAnews, Barcelona – Moto GP Catalunya sepertinya masih menjadi milik Jorge Lorenzo. Dengan kemenangan ini Jorge Lorenzo berhasil mencetak quattrick setelah menang secara berturut-turut dalam empat race terakhir.

Valentino Rossi yang menjadi rekan setimnya harus puas berada di tempat kedua. Walaupun mengawali balapan dari posisi ketiga, Lorenzo sudah tancap gas sehingga sebelum tikungan pertama Lorenzo sudah di depan.

Marquez yang menjadi saingan berat Lorenzo mengalami kesialan pada balapan kali ini. Ia harus meninggalkan track setelah terjatuh di tikungan saat ingin menyalip Lorenzo. Tidak hanya Marquez, 7 rider lainnya juga mengalami nasib yang sama dengan Marquez. Mereka adalah Yonny Hernandez (Ducati), Cal Crutchlow (Honda), Pol Espargaro (Yamaha), Dovizioso (Ducati), Marco Melandri (Aprilia), Nicky Hayden (Honda) dan si pole position Espargaro.

Pada balapan MotoGP kali ini, Lorenzo sepertinya diatas angin, rider lainnya tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti. Namun ketika memasuki laps ke 5-6 sebelum finish, Valentino Rossi mulai memberikan sedikit perlawanan.

Namun pada akhirnya Lorenzo menjadi juara di balapan tersebut, dengan catatan waktu 42:53:208, diikuti Valentino Rossi pada posisi kedua.

Hasil MotoGP Catalunya (10 Besar)

1. Jorge Lorenzo (Yamaha)

2. Valentino Rossi (Yamaha)

3. Dani Pedrosa (Honda)

4. Andrea Iannone (Ducati)

5. Bradley Smith (Yamaha)

6. Maverick Vinales (Suzuki)

7. Scott Redding (Honda)

8. Stefan Bradl (Yamaha Forward)

9. Danilo Petrucci (Ducati)

10. Alvaro Bautista (Aprilia)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles