Latihan Perdana di Bangkok, Tim Badminton Indonesia Fokuskan Laga Beregu

MENARAnews, Bangkok – Dalam rangka menghadapi Asia Junior Championship 2015, Tim Indonesia untuk kompetisi tersebut menjalani training centre (TC) perdana di SCG Badminton Hall, Bangkok, Sabtu (27/6).

Latihan berlangsung selama dua jam, pada pukul 10.00–12.00 waktu setempat. “Latihan hari ini porsinya memang ringan saja. Porsinya disesuaikan untuk persiapan main besok. Tiap sektor ada latihan fisik ringan, pematangan teknik dan diselingi games-games ringan juga. Yang pasti mereka lebih disiapkan buat pertandingan besok,” kata Umar Djaidi, manajer tim Indonesia.

Asia Junior Championships 2015 akan dimulai dengan pertandingan nomor beregu campuran terlebih dulu. Sebanyak 16 atlet muda Indonesia akan dikombinasikan untuk turun bertanding.

“Saat ini mereka semua latihan tapi kami memfokuskan diri pada enam belas atlet yang akan bertanding secara beregu. Secara umum mereka sudah siap, kemampuan juga merata, tinggal nanti tim pelatih yang akan berunding, siapa yang akan diturunkan untuk main nanti,” ujar Umar lagi. (AD)

Berikut daftar nama enam belas pemain yang turun pada nomor beregu Asia Junior Championships 2015:

Putra: Putri:

Firman Abdul Kholik

Enzi Shafira

Muhammad Reza Pahlevi Isfahani

Yahya Adi Kumara

Yanthoni Edy Saputra

Andhika Ramadiansyah

Beno Drajat

Fachriza Abimanyu

Gregoria Mariska

Ruselli Hartawan

Rika Rositawat

Nisak Puji Lestari

Jauza Fadhila Sugiarto

Apriani Rahayu

Marsheilla Gischa Islami

Yulfira Barkah

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Loading...