Konser Amal Untuk Rohingya Digelar di Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Procomm Organizer adakan konser amal untuk pengungsi Rohingya. Konser diadakan tanggal 12-13 Juni 2015.

Konser yang digelar di Merdeka Walk ini dimeriahkan oleh musisi-musisi  di kota medan ini dimaksudkan untuk mengumpulkan dana bagi sedikitnya 700 pengungsi Rohingya yang ada di Indonesia. Khususnya pengungsi yang berdomisili di sekitar Sumut – Aceh. 

Konser dimulai pada pukul 3 sore, setiap musisi yang tampil membawakan rata-rata 3 buah lagu. Hal ini disampaikan Sofyan Nasution dari ProCom Organizer.

40 group band ikut tampil dalam perhelatan Konser Kemanusiaan untuk Pengungsi Rohingya yang diadakan selama dua hari,  di Merdeka Walk Medan. 

Band yang ikut dalam konser itu adalah Cranium, Muntah Kawat, Sendogarpu, Stupid Mouse, Zigzag, D Apartemen, Masterplan, Produksi Dendam, Pillo, Most Band, Disobey, Depresi Demon, SS Cyber Punk, V.A.T Slide, Kiss from My Angel, Drir, Geva, Afternoon, Next me Zhanalena, Zoorboothus, Vicious Vices, Steady me Ska, Wafer, Bluemint, Pijar, The Clays, Spinach Popeye, Mestown, Overlist, mahameru, Best Day Ever, MOB, Destor, Sunset Blues Nite, Wina, Sharoon, Rio Riezky, Boliztector. 

Procomm Organizer menggandeng Kadin Medan dan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia untuk mengadakan acara ini. Selain itu acara juga didukung oleh komunitas-komunitas yang ada di Kota Medan.

Sumbangan didapat dari hasil lelang dan ngamen selama acara berlangsung. Nantinya bantuan ini akan diserahkan langsung ke lokasi pengungsian.(yug)

Comments
Loading...