Ketum DPP Perindo Lantik DPW dan DPD Se-Sumut

MENARAnews, Medan (Sumut) – Hary Tanoesoedibjo hadir ke Sumatera Utara untuk melantik DPW dan DPD Sesumatra Utara. Hal tersebut disambut Ribuan kader partai  yang hadir pada pelantikan DPW dan DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara.

Pelantikan digelar di Hermes convention Hall, jln. Mongonsidi Medan Polonia (11/6). Gelaran pelantikan dihadiri Walikota medan T.Zulmi Eldin beserta jajarannya. Hary tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo hadir untuk melantik Ir. Rudi Zulham Hasibuan, selaku ketua DPD Partai Perindo Sumut. Acara tersebut juga untuk melantik DPD Seluruh Kabupaten Kota di Sumut.

Acara yang harusnya dibuka pada 14.00 WIB agak sedikit molor karena Ketum Partai Perindo harus mengisi kuliah Umum siang tadi.

Dalam sambutannya Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Partai perindo yang didirikannya hadir sebagai pemecah kebuntuan masalah yang terjadi di Indonesia, “Sekarang sudah banyak partai politik di Indonesia, namun mengapa Perindo hadir, karna di Indonesia masalahnya banyak. Kita perlu bersatu padu membangun Indonesia bagaimana Indonesia bisa lebih cerdas menjadi negara yang maju”, Ujarnya.

Hary juga menambahkan bahwa perindo tidak ingin menciptakan persaingan antar partai politik. ” Kami hadir tidak ingin menciptakan persaingan, untuk meniptakan kompetisi yang tidak sehat, Kami hadir untuk bergandengan tangan, bagaimana kita sebagai anak bangsa menjadikan lebih cepat Indonesia sebagai negara yang maju”, tegasnya.

Perindo sebagai partai politik yang terbilang masih baru memakai slogan untuk Indonesia sejahtera. Slogan ini diambil melihat banyaknya masalah yang dihadapi bangsa Indonesia. “Perlu digaris bawahi adalah fokus utamanya untuk membawa Indonesia sebagai negara maju perlu fokus terhadap masalah kesejahteraan”, ujar Hary. 

dalam sambutan tersebut hary juga menyampaikan harapannya terhadap seluruh jajaran pengurus partai Perindo. “Untuk itu saya mohon di Sumatera Utara bangunlah organisasi partai Perindo sampai mengakar, kalau bisa sampai pada tingkatan RT, Ini penting” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan dan Pengucapan Ikrar yang dipimpin Langsung oleh Hary Tanoesoedibjo disaksikan ribuan Kader partai Perindo dan seluruh Undangan.(yug)

 

Comments
Loading...