Kaderisasi Putera Arfak Harus Dikedepankan

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Perjalanan roda pembangunan di Kabupaten Pegunungan Arfak nampak di beberapa sektor masih mendapat kritikan. Beberapa kebijakan-kebijakan penting Pemerintah Kabupaten Pegunungan Arfak seperti perhatian terhadap aparatur dinilai belum maksimal.

Salah seorang pegawai di salah satu SKPD, Onisimus Saiba S.IP, mengungkapkan bahwa kebijakan-kebijakan pemerintah daerah seperti penerimaan formasi pegawai serta kebijakan kepada aparatur dan masyarakat belum sepenuhnya berjalan baik. Sehingga menurutnya, perlu dilakukan penggantin beberapa Kepala SKPD sebelum berlangsungnya Pilkada. Sebab harus diakui masih terdapat beberapa kepala SKPD yang kurang memperhatikan bawahan.

“Sekda harus tahu akan hal itu,” jelasnya.

Dijelaskannya jika persoalan itu tidak ditanggapi secara baik, maka dalam waktu dekat akan di gelar demo. “Kami akan demo dan akan melakukan perhitungan dengan para pimpinan SKPD yang tidak memperhatikan bawahannya secara baik, jika perlu kamu akan palang rumah mereka. Saya berharap Sekda dapat memahami akan hal itu, karena beberapa waktu lalu juga sudah kami bicarakan dengan Bupati lama, Bapak Dominggus Mandacan, yang pada intinya perlu didahulukan kaderisasiputera-puteri Arfak,,” tandas Saiba. (Humas Pegaf)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles