spot_img

Humas Hadirkan Media untuk Masyarakat

MENARAnews, Anggi (Papua) – Dalam beberapa waktu belakangan ini, Koran lokal seperti Media Papua, Cahaya Papua, Tabura serta Manokwari Ekspress, sudah nampak dibaca khususnya oleh masyarakat di Anggi.

Usulan masyarakat yang ingin membaca berita-berita khususnya perkembangan kabupaten Pegaf, oleh Humas telah dijabarkan, meskipun masih terkendala dengan beberapa kesulitan. Kabag Humas Pegaf, Suriadi Suka, SH, mengakui jika persoalan mobilisasi masih menjadi kendala untuk menghadrikan koran setiap hari. Sehingga diakuinya saat ini pihaknya mengirim koran ke Anggo setiap tiga hari.

“Kami mengirim Koran ke Pegaf setiap tiga hari sekali, agar masyarakat dapat mengkonsulsi berita-beritanya, jika persoalan mobilisasi sudah dapat teratasi maka setiap harinya Koran sudah dapat terkirim ke Pegaf, itu akan kami usahakan apalagi dalam rangka persiapan Pilkada, tentu masyarakat ingin membaca berita-berita Pilkada,” jelasnya.

Salah seroang masyarakat Lambert Kowi, kepada harian ini mengakui sangat senang dengan telah hadirnya Koran local di Pegaf melalui Humas. “Meski msih tiga hari sekali datang tetapi kami sudah dapat membacanya, terima kasih kepada Bagian Humas Pegaf,” kata Kowi.

Hal yang sama juga dikatakan salah seorang pegawai Bank Papua di Kantor Anggi, yang mengatakan sangat terbantu dengan telah adanya Koran yang telah dihadirkan  Humas Pegaf. “Kita berada di Anggi, jika
tidak membaca Koran maka rasanya kami seperti buta berita, sehingga kami berharap Pemda Pegaf mendukung Humas agar kesulitan mobilisasi dapat teratasi, kami berharap kalau bisa koran tiap hari ada di Anggi, atau keluhan Humas perlu didengar Pemda Pegaf,” jelasnya.

Terkait akan hal itu, Suardi menambahkan bahwa dalam hal lainpun gagian Humas yang dibawahinya memang terus masih terkendala dengan persoalan klasik yakni masalah mobilisasi.

“Untuk menjangkau 10 distrik di Pegaf medannya sangat sulit, sehingga saya selalu meminta dukungan pimpinan, jika Humas ingin dilihat bekerja kreatif dalam proses Pilkada tahun 2015 ini,  maka tentu harus juga didukung terutama dalam masalah mobilisasi, sulit untuk menjabarkan pkerjaan
jika tanpa dukungan pimpinan yang serius,” tambahnya.(Humas Pegaf)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles