Google Libatkan Pihak Ketiga Rilis 17 Tema Baru Android Wear

MENARAnews – Pecinta jam tangan pintar atau smartwatch sepertinya harus melirik kembali produk milik Google. Pasalnya, baru-baru ini Google telah merilis 17 tema baru untuk berbagai jam tangan pintar yang berbasis sitem operasi Android Wear.

Menariknya beberapa tema yang disediakan Google tersebut bisa diunduh secara gratis, namun ada juga yang mengharuskan pengguna mengeluarkan sedikit isi dompetnya.

Seperti yang dilansir oleh TechCrunch, Selasa (23/06/2015), Di smartwatch, melakukan perubahan tampilan adalah salah satu fitur yang cukup menarik bagi pengguna. Sedangkan pada jam biasa, hal tersebut adalah suatu hal yang tidak memungkinkan.

Peluncuran tema pada smartwatch ini adalah upaya dari Google untuk menarik minat pengguna dan meyakinkan bahwa platform buatan Google adalah yang terbaik dalam menyesuaikan keinginan pengguna. Pengguna bisa menyesuaikan tampilan di Android Wear sesuai dengan tema yang jadi favorit mereka, seperti Hello Kitty hingga tema-tema lainnya

Jika dibangdingkan dengan Apple Watch, tema di Android Wear lebih fleksibel dan lebih variatif, karena Google mengijinkan pihak ketiga untuk terlibat dalam pembuatan tema Android Wear. Alasan Google melibatkan pihak ketiga adalah semata-mata agar penggunanya lebih akrab dengan Android Wear

Dalam peluncuran tujuh belas tema baru tersebut, Google melibatkan pihak ketiga seperti, Departemen Store Muji, Ilustrator bernama Kevin Tong, hingga produsen perangkat audio Bang & Olufsen (AD)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!