spot_img

Education Expo USU sediakan informasi Kuliah di Luar Negeri

MENARAnews, Medan (Sumut) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sumatera Utara bekerjasama dengan New Concept Medan mengadakan Education Expo di gedung Anwar Karim FEB USU, Rabu, (10/6).

Education Expo kali ini diramakan dengan penawaran kuliah di luar negeri seperti, Perancis, Australia, Jerman dan Korea Selatan. Kegiatan tersebut juga diramaikan dengan Job Fair dari beberapa perusahaan swasta, Bazaar makanan serta panggung hiburan. Tidak hanya itu, seminar mengenai bagaimana mendapatkan beasiswa di luar negeri juga ikut meramaikan kegiatan ini.

Saat ditemui wartawan MENARAnews, Ratna Dewi, Kepala Staff Bagian Informasi kepanitiaan mengatakan ‘’Tujuan Education Expo ini untuk memperkenalkan kepada mahasiswa USU bagaimana lebih mudah kuliah di luar negeri’’, ucapnya.

Dalam acara kali ini juga akan disediakan test TOEFL dengan biaya yang sangat terjangkau, dan bisa memudahkan peserta untuk mengetahui sejauh mana kemampuan Bahasa Inggris yang dimilikinya.

Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 10 Juni Hingga 13 Juni. Dari pantauan MENARAnews, peserta didominiasi oleh fresh graduate yang ingin mendapatkan informasi seputar pekerjaan dan daftar kampus luar negeri yang bekerjasama dengan panitia. (ded)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles