spot_img

Dua Politisi Demokrat Ribut Soal Uang di Rapat Paripurna

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dua orang politisi Partai Demokrat, Mustofawiyah Sitompul dan Guntur Manurung terlibat perkelahian usai saling teriak soal uang.

Keduanya terlibat adu mulut mengenai uang mulai dari rapat paripurna yang beragendakan revisi laporan hasil klarifikasi dan kajian Kemendagri terhadap Peraturan Daerah (Perda) No 8/2014 Tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal dan Pengumuman Perubahan Susunan Keanggotaan Alat Kelengkapan Dewan.

Dalam sidang tersebut, Mustofawiyah Sitompul meminta Guntur Manurung mengembalikan uang miliknya. “Kembalikan dulu uang saya yang Rp 50 Juta dari LKPj,” katanya, Senin (8/6). Pernyataan ini dibalas oleh Guntur dengan juga meminta agar rekannya tersebut mengembalikan uang kepadanya.

“Mana uang kami yang ada sama kau, kembalikan. Sudah sering kali kau kayak gitu. Biar kubongkar semua,” teriak Guntur Manurung membalas. Pertikaian tersebut sontrak menjadi tontonan anggota DPRD Sumut lainnya dan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS). Beberapa orang mencoba melerai keduanya.(GL)

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles