spot_img

Dominggus Dinilai Sebagai Kekuatan Bagi Pegaf

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Langkah Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak Yusak Wabia, S. Sos,. M.Si untuk menetapkan serta mengangkat Mantan Bupati Drs.Dominggus Mandacan sebagai Staf Ahli Khusus Bidang Pemerintahan di Kabupaten Pegaf, ternyata menerima apresisasi positif oleh beberapa kalangan.

Para anggota Dewan Pegaf, langsung mengutarakan kesetujuannya atas ide Bupati Wabia. “Ide itu adalah cemerlang menurut kami di Dewan, sebab refrensi-refrensi pemikiran seorang Dominggus harus diakui masih dibutuhkan Pegaf, terimakasih kepada Bupati Wabia akan hal itu,” kata Orgenes Wonggor  Anggota Dewan dari Partai Golkar.

Hal yang sama juga dikatakan Yosias Saroy SH, anggota Dewan dari Papua Barat, menurutnya, sosok Dominggus sangat identik dengan Pegaf, sebab dialah yang berjuang untuk pemekaran itu, sehingga jika ia diangkat sebagai staf ahli bidang Pemerintahan maka itu hal yang sangat cocok.

“Saya juga mau katakana bahwa Dominggus adalah pamong sejati, sehingga duduk sebagai staf ahli Pemerintahan tidaklah salah,” ujar mantan Ketua Dewan Manokwari.

Sementara itu, Yosak Saroy, salah seoang mahasiswa Pegaf, mengamini akan hal itu. “Kami para mahasiswa juga setuju dengan diangkatnya Bapak Dominggus sebagai staf ahli, waktu yang hanya dua tahun rasanya belum cukup bagi Dominggus berkreasi di Pegaf, sehingga mengangkatnya sebagai staf ahli Bidang Pemerintahan menjadi sebuah kekuatan bagi Pemeritahan Pegaf, sebab jangan lupa Dominggus juga adalah Kepala Suku besar Arfak, masih banyak persoalan-persoalan non teknis yang bisa diselesaikannya di daerah baru ini, saya kira kita mengerti akan hal itu”. ucapnya. (Humas Pegaf)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,043PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles