Dinas PU Pegaf Gelar Presentasi Akhir Perencanaan Teknis

MENARAnews, Pegaf (Papua) – Pemerintah Daerah Kabupaten Pegunungan Arfak sangat konsen dengan pembangunan pusat perkantoran di Ullong. Hal itu dibuktikan dengan rencana pembangunan fisik di kabupaten ini.

Bupati Pegaf, Yusak Wabia, S.Sos., M.Si turut hadir dalam kegiatan Presentasi Akhir Perencanaan teknis (DED) tersebut. Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan dalam kegiatan ini akan ada masukan konstruktif dalam rangka pembangunan tersebut.

“Ini pertemuan terakhir, berarti sangat penting, dan saya juga mengingatkan bahwa pengawas serta konsultan harus senantiasa berada di lapangan, agar pembangunan sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Presentasi tersebut berlangsung di salah satu hotel di Manokwari, Jumat (12/6).

Mantan Kepala Dinas Pariwisata tersebut juga berterima kasih kepada penjabat lama, Drs Dominggus Mandacan yang telah mencanangkan program pembangunan perkantoran yang begiru konstruktif dan megah di Ullong.

“Saya akan menjabarkan program pendahulu saya, apalagi beliau adalah senior saya,” jelasnya.

Dalam laporannya, Kadis Pekerjaan Umum Pegaf, Ir Nathan Pasomba menjelaskan bahwa  dana pembangunan fisik berasal dari APBD Pegaf tahun 2015, dan pembangunan segera akan dimulai.

Hadir pula dalam acara ini Asisten II, Jatmiko I.N S.Sos, Anggota Dewan Papua Barat, Yosias Saroy dan Bob Retuadan, serta beberapa wakil anggota Dewan Pegaf hingga Konsultan SKPD.(Humas Pegaf)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles