spot_img

Dewan Minta Pemkot Jambi Selesaikan Izin Mall Bermasalah

MENARAnews, Jambi – Hingga saat ini permasalahan Amdal Lippo Mall Jambi belum terselesaikan yang membuat pengoperasian Mall menjadi terhambat.

 

Melihat kondisi itu, Muhilli Amin Ketua Komisi I DPRD Kota Jambi, meminta Pemkot Jambi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Sebagai pusat perbelanjaan yang bisa menguntungkan bagi masyarakat dengan masuknya investor ke Kota Jambi, namun terhambat dengan izin pembangunan,” ucap Muhilli.

Muhilli menjelaskan, untuk penyelesaiannya, dewan sebagai fungsi pengawasan akan tetap memantau hal itu. Apalagi, Pemkot Jambi telah membentuk tim penilai dari pembangunan mall tersebut.

“Yang saya tahu Pemkot Jambi sudah bentuk tim penilai. Kami tetap mengawasinya,” terang Muhilli.

Dengan kejadian itu, Muhilli meminta Pemkot Jambi untuk lebih teliti memberikan izin bangunan. Pemberian izin harus terselesaikan sebelum pelaksanaan pembangunan, dengan tidak merugikan pihak investor yang masuk ke Kota Jambi.

“Jangan sampai setelah selesainya pembangunan baru tanyakan izin. Itu kan bisa merugikan pihak investor. Pemberi izin juga harus teliti,” tegas Muhilli.(RN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles