spot_img

Berita Penggusuran Bocor, Satpol PP Kucing-Kucingan dengan Pedagang

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang telah bersiap melakukan penggusuran di Pasar Seram, sempat menunda penggusuran karena adanya kebocoran informasi penggusuran kepada pedagang.

Satpol-PP yang datang bersama aparat kepolisian kucing-kucingan. Mobil angkutan yang membawa barang dagangan sempat diberhentikan anggota Satpol PP namun dilepas kembali setelah adanya perang mulit antara petugas dengan pedagang.

Pedagang yang sudah mengetahui akan ada penggusuran sudah bersiap dengan mengamankan barang dagangan di tempat lain. Walaupun upaya penggusuran sudah diketahui banyak pedagang, masih ada pedagang yang berjualan.

Aparat kepolisian yang berjaga di dekat Hotel Belinun menggunakan peralatan lengkap huru hara beserta motor trail. Polisi berjaga untuk mengantisipasi apabila keadaan tidak terkendali.

Dari pantauan MENARAnews, pedagang yang ada di Pasar Seram sudah bersiap dengan segala konsekuensi yang akan terjadi.  Mereka sudah berkumpul dibelakang pasar Seram di kawasan bekas kantor RRI.

Petugas Satpol PP beberapa kali memprovokasi pedagang yang lewat didepan Satpol PP. (yug)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles