spot_img

Berikut Nama Calon Panwascam se-Kabupaten Mamuju

MENARAnews, Mamuju (Sulbar) – Pasca dilakukannya penilaian atas hasil tes wawancara calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Mamuju tahun 2015 oleh Panwaslu Kabupaten Mamuju, pada Senin (16/06/2015) diumumkan nama-nama yang lulus tes wawancara tersebut.

Untuk Kecamatan Balakbalakan atas nama Amran, Andi Muhammad Subhan dan Muh. Ikbal. Sementara, di Kecamatan Tapalang ada Alimin K, Ardiansyah Azis dan Muhammad Nasir. Sedangkan Kecamatan Tapalang Barat atas nama Hasrillah, Sudirman C dan Supriadi, S.Pd.

Jumadil, Nurhayti K dan Abu Bakkar untuk Kecamatan Simboro. Untuk Kecamatan Mamuju ada Juhasdi, Nurhadi Fajar dan Umar. Selain itu, di Kecamatan Kalukku yang lulus atas nama Arwan, Irtasmin dan Sukardi. Kecamatan Bonehau atas nama Hamza, Harlis dan Hasmin.

Kecamatan Kalumpang lulus atas nama Bahri J, Herman T dan Maya H. Sementara, di Kecamatan Papalang atas nama Gufron, Mursalim dan Syahril. Untuk Kecamatan Sampaga ada Abd. Rajab, Jamaluddin dan Saidiman. Dan yang terakhir untuk Kecamatan Tommo atas nama Ardi Sanjaya, Jalali M. Yunus dan Wayan Putra.

Tiga orang masing-masing di setiap kecamatan yang dinyatakan lulus tes wawancara akan melakukan pengawasan di 11 kecamatan yang ada di Kab. Mamuju pada pelaksanaan pilkada serentak tahun 2015.

Seperti diketahui, Kabupaten Mamuju akan mengikuti pilkada serentak pada Desember 2015 bersama tiga kabupaten lainnya di Sulbar, yaitu Kabupaten Mamuju Utara, Mamuju Tengah dan Majene(Nas/Fr)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles