Baliho Sosialisasi Pemilukada Medan Sudah Dipasang

MENARAnews, Medan (Sumut)  Baliho sosialisasi yang berisi kegiatan dalam proses pemilukada di Kota Medan telah terpasang. Pemilukada tahun ini akan diadakan serentak pada 9 Desember 2015 oleh 8 Provinsi, 170 Kabupaten dan 26 Kota. Untuk Sumut, terdapat 10 Kabupaten dan 4 Kota salah satunya adalah Kota Medan.

Sampai saat ini, seluruh baliho sudah dipasang di seluruh kecamatan di Medan. Dari pantauan MENARAnews, sudah 21 baliho yang telah dipasang dari total seluruh kecamatan di Medan. Selain baliho, spanduk juga sudah dipasang di masing-masing kantor camat dan lurah.

Widodo, petugas yang memasang baliho mengatakan seluruh baliho sudah dipasang sejak hari Kamis (11/6) dan terakhir dipasang di Kecamatan Medan Belawan.

“Kita sudah gerak mulai Kamis lalu dan pemasangan berjalan dengan baik, kami juga memohon kepada masyarakat setempat untuk memperhatikan baliho agar tidak dirusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab,” ucapnya saat ditemui di lapangan, Selasa malam (17/6),

Sampai berita ini diturunkan, Widodo menyampaikan adanya laporan masyarakat bahwa ada dua baliho yang rusak akibat hujan deras, yaitu di simpang Tuntungan dan di simpang kampus USU dan akan segera diperbaiki. Hal tersebut dinilai wajar karena baliho mungkin tidak mampu menahan kuatnya angin.

Alat peraga ini sangat berguna untuk mengajak masyarakat berpartisipasi pada pesta rakyat tahun ini guna memilih pemimpin yang akan membawa arah Kota Medan lima tahun kedepan. Menjadi tugas KPU khususnya KPUD Kota Medan serta seluruh elemen masyarakat mensukseskan Pemilukada serentak tahun ini. (ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles