Bagi Pria, Bercinta di Pagi Hari Lebih Nikmat

MENARAnews, Jakarta – Sebagian besar pria mengaku lebih menyukai aktivitas seksual di pagi hari bukan hanya karena kelelahan setelah beraktivitas seharian, tapi ternyata ada alasan ilmiah yang mampu menjelaskan hal tersebut.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa hormon testosteron berperan penting mengapa pria lebih terangsang di pagi hari, sementara wanita lebih menyukai tidur.

Selain itu, fantasi seksual yang muncul di alam bawah sadar dan peningkatan gejolak horman menjadi pemicu peningkatan kadar testosteron pada laki-laki naik bahkan sebelum dia bangun dari tidur di pagi hari

Tidak hanya pria, wanita pada dasarnya juga melakukan sekresi testosteron, namun jumlahnya sangat minim dan meningkat pada malam hari. Studi menyebutkan bahwa semakin lama seorang pria tidur maka hormon juga akan semakin meningkat. Hal ini menyebabkan kadar testosteron akan berada pada puncaknya di pagi hari, sedangkan perempuan justru berada pada titik terendah.

Sementara itu, aktivitas seharian yang dilakukan oleh pria maupun wanita merangsang sekresi hormon stres yang mengakibatkan adanya pengekangan sekresi hormon seks. Hal inilah yang menyebabkan pada malam hari, baik pria maupun wanita malas berhubungan seksual, sebagai dampak adanya penurunan gairah seksual

Namun demikian bagi laki-laki yang kandungan testostronnya masih tinggi dan tidak merasa lelah dengan aktivitas seharian, maka pria tersebut akan tetap bergairah untuk bercinta pada malam hari. (AD)

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Loading...
error: Content is protected !!