Android Akan Menghiasi Ponsel Blackberry?

Perusahaan ponsel pintar Blackberry sepertinya akan mengejutkan para pecinta sistem operasi Android. Menurut gossip yang beredar di internet, Blackberry akan membuat smartphone dengan sistem operasi Android.

Berdasarkan sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, karena merasa tidak berwenang untuk menyampaikan hal ini kepada publik, mengatkan kepada Reuters bahwa penggunaan sistem operasi buatan Google ini adalah salah satu strategi Blackberry untuk meningkatkan pangsa pasar mereka.

Penggunaan sistem operasi Android ini belum begitu jelas mengisyaratkan bahwa hal ini akan menjadi akhir dari sistem operasi Blackberry 10.  Sebenarnya, Blackberry sendiri telah melakukan inovasi dengan membuat aplikasi android dapat berjalan di perangkat dengan sistem operasi Blackberry 10, agar perangkat tersebut diminati oleh para pelanggan.

Di bawah kepemimpinan CEO Jhon Chen, BlackBerry terus membenahi pangsa pasar mereka setelah mengalami penggerusan dan hanya mampu menduduki 1 persen dari total di seluruh dunia.

Sementara itu, setalah dilakukan konfirmasi ke Blackberry yang berlokasi di  Ontario, Kanada. Perusahaan enggan memberikan komentar atas rumor yang berkembang tersebut. “Kami enggan mengomentari sesuatu yang bersifat spekulatif. Kami akan tetap focus dan berkomitmen  untuk meningkatkan performa Blackberry 10 dari segi kenyamanan, keamanan, dan produktivitas bagi pelanggan”, ungkap Blackberry

Comments
Loading...
error: Content is protected !!