spot_img

Aguero Bawa Argentina Kalahkan Uruguay

MENARAnews – Sergio Aguero berhasil membawa timnas Argentina mengalahakn Uruguay di laga lanjutan Grup B Copa America 2015 berkat gol tunggalnya pada menit ke-56.

Kemenangan ini menjadikan Argentina mengoleksi empat poin dan berbagi posisi puncak dengan Paraguay. Sedangkan Uruguay harus puas di posisi ketiga akibat kekalahan ini dengan mengoleksi tiga poin.

Namun demikian, di laga selanjutnya, peluang Argentina untuk lolos ke babak berikutnya diperkirakan lebih besar karena akan menghadapi Jamaika yang saat ini berada di posisi buncit. Sedangkan Uruguay harus menghadapi Paraguay yang saat ini berambisi untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Pada babak pertama Argentina berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan berbagai peluang,namun sayangnya peluang tersebut tidak dapat dikonversi menjadi gol.

Di babak kedua, Argentina baru bisa mengoyak gawang Uruguay. Kerja sama Pablo Zabaleta dan Sergio Aguero membuahkan hasil. Sundulan Aguero berhasil merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Setelah tertinggal 1-0, Uruguay berusaha mencari celah pertahanan Argentina. Pada menit ke-75, Diego Rolan hampir saja menyamakan kedudukan, namun sayangnya tendanganya melambung tinggi.

Pada menit ke-81, berkat kerja sama apik Lionel Messi dan Carlos Tevez, Argentina memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan, tapi tendangan kaki kiri Messi masih bisa ditepis oleh Muslera.

Hingga laga usai, kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Argentina. (AD)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles